Alasan Mengapa Zoomtrader Tak Lagi Direkomendasikan Para Trader

Perusahaan broker lain yang juga tidak direkomendasikan oleh trader berpengalaman adalah Zoomtrader. Bahkan tak sedikit pula trader yang menganjurkan agar jangan pernah trading menggunakan broker ini. Anda juga bisa melihat di https://www.opsibinerid.com/ulasan-iq-option-apakah-pialang-ini-palsu-atau-sah sebagai referensi layanan broker yang sesuai. Di situs ini, Anda juga bisa menemukan broker opsi biner yang bisa dipertimbangkan pula.

Perjalanan Zoomtrader Hingga Dikenal Sebagai Salah Satu Broker Scam

Zoomtrader sendiri jarang disukai oleh para trader karena perilaku mereka yang memang tidak menunjukkan seperti apa broker yang profesional. Di https://www.opsibinerid.com/ulasan-iq-option-apakah-pialang-ini-palsu-atau-sah, Anda bisa mengetahui seperti apa seharusnya layanan yang ideal. Di lain sisi, Zoomtrader tercatat beberapa kali mendapat hukuman dari otoritas berwenang diantaranya:

Laporan CSOB pada tahun 2012 yang menyebutkan bahwa perusahaan broker ini dilarang menerima trader dari Republik Ceko. Sayangnya, larangan ini justru dilanggar oleh pihak broker dan justru hanya menghapus bahasa Ceko dari layanan mereka saja.

Awal 2014, Zoomtrader diganjar hukuman oleh CySEC senilai $15.000 karena melayani perdagangan opsi biner kepada para trader Eropa tanpa lisensi yang valid demi memastikan pengelolaan yang jujur. Mengatasi hukuman ini, Zoomtrader justru memilih untuk memindah kantor mereka ke Karibia demi menghindari regulasi dari CySEC dan melanjutkan operasional bisnis mereka.

Baik Zoomtrader maupun Zoompartners Ltd. juga tidak diatur oleh regulator apapun dimana logo CySEC, CNB dan regulasi lainnya hanya menjadi pajangan di situs belaka. Bahkan tulisan panjang pada dokumen regulasi yang diperlihatkan juga tidak sesuai dengan perkiraan trader. Perusahaan ini menggunakan trik dimana lembaga yang dimaksud bukanlah Zoomtrader, melainkan perusahaan yang bernama Novox Capital Ltd. yang tidak ada hubungannya dengan Zoomtrader.

Belakangan, broker scam ini juga didenda oleh CySEC dengan nominal $15.000 karena tidak memiliki lisensi. Dalam legislasinya, perdagangan opsi biner hanya diperbolehkan untuk broker yang sudah mendapat lisensi dari CySEC. Dan masih ada lagi sejumlah pelanggaran yang pernah dilakukan oleh perusahaan broker yang satu ini.

Mekanisme Zoomtrader lain yang juga patut dicurigai adalah bagaimana cara mereka memperlakukan penggunanya. Pengguna seolah dipaksa untuk melakukan perdagangan dalam jumlah tertentu sebelum bisa melakukan penarikan bonus. Jumlah ini pulalah yang kemudian menjadi alasan CySEC menerapkan larangan kepada broker tersebut untuk menawarkan bonus dalam bentuk apapun pada awal 2017 yang lalu. 

Platform trading yang digunakan Zoomtrader ini menggunakan bahasa Inggris dan memang terlihat begitu meyakinkan. Tak heran jika para trader pemula begitu mudah percaya pada perusahaan broker ini. Bahkan, tak sedikit pula dari mereka yang berani menyetorkan deposit awal dengan nominal paling sedikit $200. Broker ini juga tidak menawarkan pilihan akun demo pada layanan mereka.

Menyimak bagaimana sepak terjang broker yang satu ini, tak heran jika kemudian tak sedikit trader profesional yang tidak menganjurkan Anda memilih percaya pada layanan perusahaan ini. Sebagai pertimbangan lain, Anda bisa menyimak https://www.opsibinerid.com/ulasan-iq-option-apakah-pialang-ini-palsu-atau-sah untuk mendapatkan referensi lain terkait perdagangan opsi biner yang ideal baik bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman.  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>